...

00:00 - 05:00 I can't sleep. Doing Zumba for 30 minutes (s/o to Anissa). Sholat Subuh. Ngaji 1 halaman.

07:00 - 13:00 Sleeping...... Pas bangun, sholat dzuhur.

15:00 - 17:00 Finally going outside to buy some food (Ebi Z Moza in BCO for 16k), then I buy nomor baru (I need it for smt), then I also buy galon isi ulang (for 6k). Aku juga mampir ke toko jam tangan utk beli batre tapi tutup. Sampe kamar solat ashar.

17:00 - 19:00 Nyuci 2 ronde. Sholat magrib. Mandi sore (yes, I bathed once yesterday).

19:00 - 20:00 Masak dan makan Oatmeal (kali ini pake madu). Sholat isya.

20:00 - 20:30 Going outside again. Beli kelengkeng. Terus beli detergen (1k per sacet di warung), tissue, pewangi pakaian, razor.

20:30 - 23:30 Lanjut nyuci dan jemur. Lanjutin ngaji sampe 1 juz (the last time I did this few months ago). Makan kelengkeng sambil nonton.

23:30 - ~     Aku malah tiduran, niatnya untuk tidur. Tapi aku sambil nonton videos by ricegrain on youtube. Tentang sum up of IP season 1. Her videos are so cute. Terus akhirnya tidur jam setengah 2 kali. Oh ya sempet solat sebentar (bgt bgt bgt bgt bgt bgt) jam 1nya krn aku ngga yakin akan bangun utk solat malam.

Dan aku bangun lagi jam 2 siang besoknya (which is today)....... God...........

Di sela-sela waktu di atas aku baca 2 buku (pelajaran dan komik yotsuba 11) tapi sedikit bgt bgt bgt bgt bgt jadi belum selesai, mencoba membaca-baca untuk ngerjain tugas akhir (God help me I'm still lost), nonton youtube (like I think to release stress, aku suka selingin kalau lagi ngerjain atau baca-baca pelajaran, kadang dengerin lagu kadang video kpok or cpop lucu2 gitu. Padahal aku ngga ngapa2in yang bikin stress..), terjemahin abstrak orang sekaligus mencari inspirasi utk TA.

Aku minum air putih sekitar 1.800 ml.

I haven't use my phone (the mobile data). Sengaja. Aku rencananya sabtu minggu ini mau nyiapin buat TA. Sampe ada bentuk tulisan. Karena aku takut kalau aku nyalain mobile data, terus buka WA, dosbing aku udah nanyain. Aku maunya aku udah siap untuk bimbingan sebelum buka WA. Tapi sampe jam 16:58 hari minggu ini belum ada tulisan apapun yang siap. Sebenernya sabtu minggu ini aku devoting myself for TA. I'm not doing it right, am I?

Komentar

Postingan Populer